Sriwijaya Bidik Empat Poin Tur Papua

Sriwijaya Bidik Empat Poin Tur Papua
Sriwijaya Bidik Empat Poin Tur Papua
PALEMBANG- Pelatih kepala Sriwijaya FC Kashartadi meminta skuad timnya untuk melupakan kekalahan atas Persipura, Sabtu lalu. Kas langsung menatap dua laga tur Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro pada 28 April dan Persiram Raja Ampat pada 4 Mei.

"Saya target empat poin dalam tur Papua. Saat melawan Persidafon kita berharap menang dan melawan Persiram satu poin sudah cukup bagus,"kata Kashartadi.

Peluang mencuri tiga poin di kandang Persidafon terbuka lebar mengingat tim lawan masih terseok di papan bawah klasemen sementara ISL di posisi ke-16.

Namun Kas tidak ingin meremehkan tim lawan, karena laga berlangsung di markas Persidafon. Sementara, menghadapi Persiram akan lebih berat karena tim Dewa Laut sangat kuat dalam kandang. "Hampir semua tim ISL mengalami kesulitan meraih tiga poin dalam lawatan di Papua. Kita tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa,"jelas Kas.

Kas meminta timnya fokus menghadapai dua laga penutup putaran pertama, sehingga dirinya memberikan libur sehari Minggu (21/4) dan mulai bersiap mengatur strategi pada Senin (22/4). “Saya minta nanti, pemain jangan kehilangan konsentrasi lagi di akhir pertandingan,” pinta Kas.

PALEMBANG- Pelatih kepala Sriwijaya FC Kashartadi meminta skuad timnya untuk melupakan kekalahan atas Persipura, Sabtu lalu. Kas langsung menatap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News