JPNN.com

GIIAS 2018 Dibanjiri Puluhan Brand Otomotif

Rabu, 23 Mei 2018 – 03:00 WIB GIIAS 2018 Dibanjiri Puluhan Brand Otomotif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 2-12 Agustus mendatang dengan lokasi masih menempati gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam penyelenggaraan keempat kalinya ini, GIIAS masih mendapat dukungan dari OICA (Organization Internationale des Constructeurs d'Automobilie)

Melalui dukungan OICA, Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah menyatakan GIIAS 2018 menjadi sangat berarti karena akan mendapat lebih banyak perhatian dari dunia internasional.

"Sehingga ide dan inspirasi yang dihadirkan di GIIAS tidak hanya menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional," katanya saat temu media di Jakarta, Selasa (22/5).

GIIAS tahun ini lanjut Rizwan, pihak Gaikindo akan mendorong anggotanya yang menjadi peserta untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema yang diangkat yakni Beyond Mobility.

Pesertanya sendiri, sampai akhir pekan ini sudah sebanyak 27 brand otomotif roda empat memastikan diri ikut serta di GIIAS 2018. Rinciannya, sekitar 21 brand dari passenger car dan 6 brand dari commercial vehicle. Selain itu tidak ketinggalan juga dari brand roda dua. (mg8/jpnn)

Berikut peserta GIIAS 2018:

Roda empat dan komersial
Astra Isuzu, Audi, BMW, Chevrolet, daihatsu, DFSK, Datsun, FAW, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, renault, Suzuki, Tata Motors, UD Trucks, Volkswagen dan Wuling.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...