JPNN.com

GIIAS 2018: Pilih Pelek Keren Buat Fortuner dan Pajero Sport

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 11:41 WIB GIIAS 2018: Pilih Pelek Keren Buat Fortuner dan Pajero Sport - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Inovasi tampilan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru seperti Nissan Terra, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport yang dikembangkan oleh masing-masing produsen tidak lantas selalu memuaskan pemiliknya. Cara paling sederhana untuk mendongkrak tampilan adalah dengan mengganti pelek aftermarket.

Menurut Direktur Marketing & Sales PT Erlangaperdana Tyre Industry Dicky Mursalic, ketiga mobil itu sebenarnya memiliki bodi yang bongsor jadi dirinya menyarankan hanya mengganti pelek ukuran 20 inci.

"Pakai pelek 20 inci saja langsung bisa mendongkrak penampilan mobil Anda. Soalnya, bawaan pelek mereka sudah berukuran 18 inci. Jadi menggunakan 20 inci masih cukup ok, keempukannya juga masih tetap terjaga. Tapi banyak orang naik ke-22 inci itu semua selera," beber Dicky kepada JPNN di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/8).

Dia menambahkan, balik lagi kepada pemilik kendaraan mau arah fashion seperti apa, offroad, MT ataupun gaya perkotaan pakai pelek ukuran 20 inci saja sudah cukup.

Untuk desainnya sendiri, Dicky menyaranakan, kalau untuk style offroad memakai warna hitam gelap dan ban besar itu bisa membuat tunggangan akan terlihat lebih macho dan gagah. "Itu saja sudah cukup untuk berpetualang," imbuhnya.

Tapi jika style-nya di perkotaan, Dicky menjelaskan, sebaiknya kombinasi memakai warna yang terang dipadu lips silver.

Soal harga pelek SUV, Dicky hanya mematok Rp 9 juta  per pcs. Menariknya selama GIIAS 2018, PT Erlangaperdana Tyre Industry akan memberikan harga promosi untuk pembelian selama pameran dengan diskon sebesar 10 persen.

"Selama GIIAS 2018 kami memberikan promo menarik, karena kami telah bekerja sama dengan berbagai leasing. Kami memberikan diskon 10 persen untuk pembelian memakai kartu kredit saja," imbuhnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...