Rabu, 26 September 2018 – 10:40 WIB

GIIAS 2018 Surabaya, Pameran Kreatif Anak Bangsa

Kamis, 13 September 2018 – 12:29 WIB
GIIAS 2018 Surabaya, Pameran Kreatif Anak Bangsa - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - SURABAYA – Kurang dari satu minggu waktu yang akan ditempuh untuk menyambut perhelatan pameran otomotif yang diposisikan sebagai pameran terbesar di Jawa Timur.

Pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali dilangsungkan di Surabaya pada tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi mengatakan, GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement.

Pameran ini disiapkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sangat besar. Dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual.

”Selain itu, penyelenggara juga telah memperluas area pamer menjadi dua lantai, dimulai dari Convention Hall lantai 3, Exhibition Hall lantai Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex Surabaya,” terangnya dalam keterangan resminya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Menurut Yusuf, sehubungan dengan konsep tersebut dan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS 2018 akan menjadi pesta otomotif terbesar.

Dimana dapat memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil hingga motor.

Selain menampilkan industri otomotif mobil dan motor, GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini juga menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif dibidang otomotif karya anak bangsa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar