GIIAS 2021 Hadirkan Inovasi Teknologi Otomotif dari Ratusan Merek

GIIAS 2021 Hadirkan Inovasi Teknologi Otomotif dari Ratusan Merek
Pameran otomotif. Foto: ridha

jpnn.com, JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak lama lagi akan bergulir. Lokasinya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pameran otomotif yang akan diselenggarakan pada 11-21 November 2021 itu akan menghadirkan ratusan brand bersama inovasi teknologi terkini.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, GIIAS akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pencinta otomotif Indonesia.

"Meski saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, tetapi GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar dia.

Inovasi dari berbagai lini kendaraan akan hadir menghiasi lantai GIIAS 2021, antara lain dari merek Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari jajaran kendaraan komersial.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah mengatakan kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar di GIIAS nanti membuktikan bahwa Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia.

“Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga di antaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan.

Sementara itu, dari industri pendukung, lebih dari 100 merek termasuk sepeda motor telah mencatatkan komitmennya untuk juga menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada GIIAS 2021.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak lama lagi akan bergulir. Lokasinya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News