GIIAS 2022 Kembali Digelar, Puluhan Merek Kendaraan Siap Pamerkan Produk Terbaik

GIIAS 2022 Kembali Digelar, Puluhan Merek Kendaraan Siap Pamerkan Produk Terbaik
Konferensi pers Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (20/7). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, CILANDAK - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar pada 11 hingga 22 Agustus 2022.

Pameran otomotif ini bakal diadakan di BSD City, Kabupaten Tangerang. GIlAS kembali memamerkan teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan pengunjung bakal mendapatkan pengalaman yang tidak bisa dijumpai di pameran sejenis lain.

Pada GIIAS 2022, Gaikindo akan mengedepankan dan memperkenalkan teknologi kendaraan berbasis baterai (battery electric ehicle/BEV) sebagai bentuk dukungan industri otomotif Indonesia terhadap upaya pemerintah menuju energi berkelanjutan.

"GIIAS 2022 akan menjadi sarana yang memberikan sumbangsih pada salah satu aspek penting dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ucap Nangoi saat konferensi pers di Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Tujuan akhir dari pameran ini adalah terciptanya dukungan dan permintaan yang akan mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia.

Menurut dia, pergelaran GIIAS 2022 akan memberikan informasi dan edukasi mengenai ekosistem kendaraan listrik melalui berbagai program, seperti konferensi the 16th dan seminar.

Bukan hanya itu, para peserta pameran akan menghadirkan berbagai teknologi dan produk terbaru untuk masyarakat.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar pada 11 hingga 22 Agustus 2022. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News