GIIAS 2022 Bakal Digelar Awal Agustus, 31 Merek Kendaraan Dipastikan Merapat

GIIAS 2022 Bakal Digelar Awal Agustus, 31 Merek Kendaraan Dipastikan Merapat
Jajaran penyelenggara GIIAS 2022 sesuai melakukan sesi foto seusai pres conferece di The Terrace, Jakarta Pusat. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bakal kembali dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD-City Tangerang pada 11 – 21 Agustus 2022 mendatang.

Dengan mengusung tema The Future is Bright, GIIAS 2022 diharapkan bisa mendukung industri otomotif memiliki masa depan yang cerah, terus tumbuh, berkembang, dan menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Salah satu upayanya adalah dengan penyelenggaraan GIIAS 2022.

“Pameran ini akan merepresentasikan tumbuh kembang industri otomotif Indonesia menuju masa depan, yang Kami yakini sangat cerah,” kata Nangoi saat Halal Bi Halal GIIAS, di Jakarta, Selasa (24/5).

Dia menyakini bahwa industri otomotif tanah air akan bisa tumbuh, mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin kondusif.

Selain itu, dia menekankan bahwa dorongan Gaikindo untuk industri otomotif Indonesia juga akan hadir lewat GIIAS.

“Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting pada kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” imbuhnya.

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bakal kembali dihelat di ICE di BSD-City Tangerang pada awal Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News