JPNN.com

Gila! FajRi Kalahkan Kamura/Sonoda 2 Gim di Perempat Final China Open 2019

Jumat, 20 September 2019 – 19:46 WIB Gila! FajRi Kalahkan Kamura/Sonoda 2 Gim di Perempat Final China Open 2019 - JPNN.com
Fajar Alfian (depan) dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, CHANGZHOU - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto alias FajRi menjadi ganda putra pertama Indonesia yang lolos ke semifinal China Open 2019.

Duet Bandung/Bantul itu meraih tiket 4 Besar usai mengalahkan ganda terbaik Jepang saat ini Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (20/9) malam.

FajRi tampil luar biasa, berani meladeni permainan Kamura/Sonoda yang identik dengan kecepatan, smes dan drive. FajRi menang dua gim langsung, meski keduanya sama-sama harus dilewati dengan jus, 23-21, 22-20 dalam waktu 39 menit (statistik BWF). Ini merupakan kemenangan keempat FajRi dari sembilan pertemuan dengan Kamura/Sonoda.

Di semifinal, FajRi akan berhadapan dengan pemenang duel antara ganda Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions dengan ganda Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Sementara satu ganda putra Merah Putih lainnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies, saat ini sedang bertanding melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pemenang duel Daddies vs Endo/Watanabe akan berhadapan dengan Li Jun Hui/Li Yu Chen di semifinal.

Li/Liu lolos ke semifinal setelah menaklukkan ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 16-21, 22-20, 22-20. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...