Gila, Sehari 3 Mobil di Bandara Dicuri

Gila, Sehari 3 Mobil di Bandara Dicuri
Gila, Sehari 3 Mobil di Bandara Dicuri
TANGERANG - Tingkat pengamanan areal parkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sepertinya perlu ditingkatkan lagi. Kemarin (4/9), tiga mobil dilaporkan hilang berbarengan di kawasan parkir inap bandara tersebut. Diduga, pelaku memakai modus karcis pura-pura hilang di area parkir dengan tarif yang sangat mahal tersebut.

Peristiwa ini berawal dari laporan salah satu karyawan maskapai penerbangan Lion Air, Abdullah Irwanto (28), yang melapor kehilangan mobil Toyota Avanza bernopol B-1582-NFU yang diparkir di area parkir inap terminal 1A. Dirinya memarkirkan kendaraan tersebut pada Jumat (30/9) dan ditinggal berangkat ke surabaya.

 

Setelah dari Surabaya, pada Senin (3/10), sekitar pukul 22.00 dia kembali mendarat di Jakarta. Saat hendak memeriksa mobilnya di tempat parkir, dia sudah tidak menemukannya lagi.

 

Mencari ke sana ke mari mobilnya tidak kunjung ketemu, dia lalu melapor ke petugas secure parking, pengelola area parkir tersebut. Setelah diperiksa petugas, diketahui dari data basenya bahwa mobil korban belum pernah meninggalkan area parkir tersebut. Kendaraan tersebut masih tercatat di data operator.

TANGERANG - Tingkat pengamanan areal parkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, sepertinya perlu ditingkatkan lagi. Kemarin (4/9), tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News