Giliran Dorce Terseret Kasus Syamsul Arifin

Giliran Dorce Terseret Kasus Syamsul Arifin
Giliran Dorce Terseret Kasus Syamsul Arifin
JAKARTA- Dorce Gamalama tersangkut kasus dugaan korupsi yang melibatkan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin. Komisi Pemberantasan Korupsi pun memanggilnya ke Gedung KPK, Rabu (22/9) untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Menurut Dorce, dia ikut terseret karena beberapa tahun lalu, ketika Syamsul Arifin masih menjabat sebagai Bupati Langkat, dirinya pernah manggung di daerah itu. Bahkan, Dorce bukanlah artis satu-satunya yang diundang kala itu. Banyak juga artis lain yang datang.

"Gua pernah show di sana dan bupatinya bayar. Gak tau pakai uang apa. Terus, setelah diaudit ternyata ada nama gua. Jadi, KPK mau ngecek apakah jumlah yang gua terima sama dengan yang dikeluarkan (dianggarkan APBD Langkat)," jelas perempuan yang mengenakan jilbab dan pakaian merah itu.

Sayangnya, Dorce tak ingat pasti jumlah dana yang diterimanya waktu itu. "Sudah lama sekali, sekitar 10 tahun lalu," ujarnya. Dia hanya bisa mengira-ngira bahwa honor yang diberikan Syamsul yaitu lebih kurang Rp50 juta.

JAKARTA- Dorce Gamalama tersangkut kasus dugaan korupsi yang melibatkan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin. Komisi Pemberantasan Korupsi pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News