Giliran Gading Marten Beli Klub Sepak bola, Susul Raffi dan Kaesang

Giliran Gading Marten Beli Klub Sepak bola, Susul Raffi dan Kaesang
Persikota Tangerang mengumumkan aktor Gading Marten telah bergabung dalam klub yang kini berada di Liga 3 itu, Jumat (4/6/2021). (instagram.com/persikotafc1994)

jpnn.com, TANGERANG - Pesohor Gading Marten mengikuti jejak Raffi Ahmad dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terjun ke bisnis sepak bola.

Gading membeli klub bola Persikota Tangerang.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," demikian pernyataan Persikota disertai foto dalam akun Instagram @persikotafc1994, Jumat (4/6).

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini."

Pengumuman klub Liga 3 itu disambut baik oleh rekan selebritas Gading yang terlebih dulu mengakuisisi klub sepak bola, Raffi Ahmad.

Dalam kolom komentar, chairman RANS Cilegon FC itu menyelamati Gading, "Congratz brooo," tulis @raffinagita1717.

Raffi telah terlebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, akhir Maret lalu.

Langkah tersebut juga diikuti oleh You Tuber dan pengusaha Atta Halilintar yang akan mengumumkan klub miliknya dalam waktu dekat.

Pesohor Gading Marten membeli sebuah klub sepak bola, menyusul pesohor Raffi Ahmad dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News