Giliran Hartati Murdaya Polisikan 'Bendera'

Giliran Hartati Murdaya Polisikan 'Bendera'
Foto: Zulhakim/JPNN
JAKARTA - Tudingan dari LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) tentang adanya aliran dana untuk Bank Century ke beberapa orang yang dekat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seolah-olah menjadi genderang perang. Hari ini, pengusaha nasional Hartati Murdaya melaporkan pentolan LSM Bendera, Mustar Bonaventura dan Ferdi Semaun ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Hartati Murdaya oleh LSM Bendera juga disebut ikut menerima aliran uang dari dana talangan untuk Bank Century sebesar Rp 100 miliar.

Saat melapor Hartati yang juga pemilik kerajaan bisnis Grup Central Cipta Murdaya itu didampingi kuasa hukumnya Hinca Panjaitan.

Mantan Wakil Ketua Operasi I Tim Sukses SBY-Boediono itu lapor ke polisi karena merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh Mustar Bonaventura dan Ferdi Semaun. "Saya melaporkan fitnah dan mencemarkan nama baik," ujarnya di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 15.50 Wib tadi.

Hartati Murdaya menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima dana itu. "Jangankan menerima, mengetahui adanya sebuah bank yang beroperasi dengan nama Century saja tak tahu. Harapan saya, keadilan ditegakkan," ujar Ketua Perwalian Umat Budha Indonesia (Walubi) ini.

JAKARTA - Tudingan dari LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) tentang adanya aliran dana untuk Bank Century ke beberapa orang yang dekat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News