Giliran Jaksa Gugat Susno

Giliran Jaksa Gugat Susno
Giliran Jaksa Gugat Susno
JAKARTA- Setelah dilaporkan sejumlah jendral Polri, mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duadji harus bersiap dengan gugatan lainnya dari para jaksa. Gugatan dari para jaksa ini terkait tudingan yang menyebut dugaan keterlibatan par ajaksa untuk memuluskan permainan perkara pajak dengan terdakwa Gayus Tambunan.

Para jaksa yang peneliti kasus tersebut adalah Cirus Sinaga, Fadil Regan, Ika Safitri dan Eka Kurnia. Mereka merasa keberatan karena merasa tercoreng nama baiknya akibat tudingan itu. Karena itu, para jaksa tersebut akan melakukan upaya hukum untuk melawan Susno Duadji.

"Maka kami mohon izin pada pimpinan agar kami mengajukan pengaduan secara tertulis atas pencemaran nama baik," ujar Cirus Sinaga, di Kejaksaan Agung, Senin (22/3) sore.

Dikatakan, selain memohon izin kepada pimpinan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan bukti penguat untuk mempidanakan jenderal bintang tiga itu. Tak hanya pidana, Cirus juga mengancam akan mengajukan gugatan perdata, mengingat kerugian immaterial yang ditimbulkan dari tuduhan itu tak ternilai. "Mungkin saya, baik secara pribadi maupun kelompok mengajukan gugatan perdata," tambahnya.

JAKARTA- Setelah dilaporkan sejumlah jendral Polri, mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duadji harus bersiap dengan gugatan lainnya dari para jaksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News