Giliran Mubarok yang Diserang Nazar

Giliran Mubarok yang Diserang Nazar
Giliran Mubarok yang Diserang Nazar
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin tak pernah berhenti menyerang koleganya di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Jika sebelumnya Nazaruddin menyerang Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh, kini giliran anggota Dewan Pembina PD, Ahmad Mubarok yang menjadi sasaran.

"Pak Mubarok bilang saya penipu. Justru dia yang munafik dan sok suci," kata Nazar usai menjalani sidang kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games Palembang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (14/12).

Dikatakan Nazar, Mubarok yang dikenal suci itu juga terlibat dalam jual beli anggaran daerah di DPR. Hal itu dilakukan untuk membiayai salah satu yayasannya. "Anggaran daerah dibeli tiga persen kepada anggota DPR, kemudian dijual kepada daerah tujuh persen. Begitu caranya mencari uang," tegas Nazar.

Nazar menambahkan, uang hasil jual beli anggaran di DPR itu kemudian digunakan untuk membangun sebuah yayasan yang terletak di kawasan Casablanca.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat (PD), M Nazaruddin tak pernah berhenti menyerang koleganya di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News