Lagi, Nazar Tuding Pimpinan KPK Perampok

Lagi, Nazar Tuding Pimpinan KPK Perampok
Lagi, Nazar Tuding Pimpinan KPK Perampok
JAKARTA - Usai menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merekayasa keterkaitan dirinya dengan kasus wisma atlet, M Nazaruddin kembali menuding pimpinan KPK perampok. Tudingan itu dilontarkan suami Neneng Sri Wahyuni tersebut usai persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (14/12).

"Semua pimpinan KPK yang sekarang itu perampok. Saya tau benar kekayaan mereka itu," kata Nazar kepada wartawan di PN Tipikor, Jakarta.

Nazar bahkan langsung menyebut nama dua orang pimpinan KPK, yakni M Jasin dan Chandra M Hamzah serta seorang mantan Deputi Penindakan Ade Rahardja. "Saya tahu benar Chandra bagaimana kekayaannya, karena saya teman baik Pak Chandra, saya tahu perilaku Chandra dengan amat baik. Mereka itu perampok," tegasnya lagi.

Nazar bahkan melempar tantangan kepada Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) untuk  memeriksa rekening para pimpinan KPK saat ini.

JAKARTA - Usai menuding Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merekayasa keterkaitan dirinya dengan kasus wisma atlet, M Nazaruddin kembali menuding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News