Giliran Pekanbaru Dimanjakan Taman Hiburan Keluarga Xpander

Giliran Pekanbaru Dimanjakan Taman Hiburan Keluarga Xpander
Pembukaan Xpander Tons of Real Happiness di Ska Mall Pekanbaru, Jumat (2/11). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Tak terasa, Mitsubishi Xpander sudah sampai di kota keenam, yakni Pekanbaru, membawa taman hiburan keluarga untuk konsumen tercintanya dalam sebuah konsep kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Di Kota Pekanbaru, “XPANDER Tons of Real Happiness” diselenggarakan selama tiga hari (2-4/11), di arena pusat perbelanjaan SKA Mall.

Seperti di kota-kota sebelumnya, Xpander menawarkan banyak wahana permainan bagi keluarga meliputi Ferris Wheel, Carousel, Swing Car ousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lain.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Pekanbaru.

Giliran Pekanbaru Dimanjakan Taman Hiburan Keluarga Xpander
Xpander Tons of Real Happiness di Pekanbaru.

“Digelar sejak Juli 2018 telah dihadiri lebih dari 57,000 pengunjung, di luar ekspektasi kami. Campaign ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Xpander, sehingga small MPV ini menjadi pilihan terbaik untuk keluarga,” papar Head of Sales & Marketing Group Imam Choeru Cahya saat pembukaan XPANDER Tons of Real Happiness, di Pekanbaru, Jumat (2/11).

Selain dapat menikmati wahana permainan yang begitu menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola dan DJ Yasmin serta talkshow bersama Rifat Sungkar serta para pecinta otomotif lainnya yang semakin menambah keceriaan dari event ini.

Selanjutnya pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian kendaraan Xpander dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Tak terasa, Mitsubishi Xpander sudah sampai di kota ke-6, yakni Pekanbaru, membawa taman hiburan keluarga dalam konsep kampanye Xpander Tons Real Happiness.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News