Intip Penyegaran di Mitsubishi Xpander Baru

Intip Penyegaran di Mitsubishi Xpander Baru
Mitsubishi Xpander. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bocor kabar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menyiapkan model penyegaran pada multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Xpander.

Sebelumnya sudah tersiar bahwa Mitsubishi telah menaikkan harga Xpander per Oktober untuk tipe Ultimate sebesar Rp 500 ribu dan GLX Rp 2 juta.

Dari unggahan salah satu akun Facebook dari anggota Xpander Mitsubishi Owner Community (X-MOC) Faizal Amir, menunjukkan MMKSI telah menyaipkan penyegaran dengan penambahan fitur-fitur baru untuk seluruh tipe Mitsubishi Xpander sebagai model 2019.

Perinciannya, seluruh tipe Mitsubishi Xpander baru didukung mesin 4A91 yang sudah berstandar Euro4. Sementara penyegaran lainnya berbeda-beda sesuai tipe.

Mulai dari tipe GLX M/T ada tambahan cover pelek, rear AC blower. Kemudian tipe Exceed MT dan AT ada tambahan engine cover dan tweeter guna memaksimalkan kualitas suara car-entertainment.

Tipe Xpander Sport MT dan AT hanya mendapat tambahan engine cover, terakhir tipe tertinggi Ultimate AT selain engine cover sudah disematkan fitur cruise control.

Fitur cruise control memungkinkan pengemudi mengelola kecepatan konstan secara otomatis. Jika fitur itu diaktifkan, dapat berjalan secara konstan sesuai dengan kecepatan pada mobil tersebut. Hampir semua mobil terbaru dibekali fitur cruiser control.

Bahkan Mitsubishi Xpander yang diekspor ke Thailand sudah dibekali dengan teknologi tersebut. Jadi, Mitsubishi juga harus menyematkan fitur ini untuk pasar Indonesia.

Bocor kabar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menyiapkan model penyegaran pada multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Xpander.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News