Sudah Terpesan 100 Ribu Unit, Inden Xpander Makin Cepat

Sudah Terpesan 100 Ribu Unit, Inden Xpander Makin Cepat
Mitsubishi Xpander. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertama kali hadir, menunggu Mitsubishi Xpander sampai ke garasi memang cukup lama, bisa sampai enam bulan. Kini, kebosanan itu sudah dipangkas signifikan.

Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro, masa tunggu (inden) Xpander kini sudah tidak panjang lagi.

"Jika terakhir 3 bulan, sekarang masa indennya tinggal 1 sampai 2 bulan saja," tegas Irwan saat peresmian dealer baru Mitsubishi di Probolinggo, Jawa Timur, kemarin.

Dari data internal MMKSI, lanjut Irwan, pemesanan Mitsubishi Xpander sampai September 2018 sudah mencapai 100 ribu unit lebih.

"Dari 100 ribu unit pemesanan, kita sudah delivery ke konsumen sekitar 80 ribu unit," kata dia.

Pemangkasan secara signifikan oleh MMKSI pada inden Xpander tidak lepas dari langkah peningkatan kapasitas produksi tahunan yang saat ini mencapai 160.000 unit dan terus digenjot hingga 220 ribu unit hingga 2020. (mg8/jpnn)


Pertama kali hadir, menunggu Mitsubishi Xpander sampai ke garasi memang cukup lama, bisa sampai enam bulan. Kini, kebosanan itu sudah dipangkas signifikan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News