Giliran Samijo Bekasi Beraksi untuk Dukung Jokowi

Giliran Samijo Bekasi Beraksi untuk Dukung Jokowi
Santri Militan Jokowi (Samijo). Foto: Samijo

jpnn.com, BEKASI - Santri Militan Jokowi (Samijo) Bekasi, Jawa Barat, bakal menggelar zikir dan doa bersama untuk mendoakan Presiden Joko Widodo serta Indonesia di Pondok Pesanten Al-Muhibbin, Kampung Elo, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Sabtu (28/7).

“Hal ini sebagai wujud loyalitas Samijo kepada Indonesia dan Pak Jokowi. Secara khusus, diharapkan dengan kegiatan zikir dan doa bersama ini, Pak Jokowi tetap sehat dan melanjutkan kepemimpinan di periode kedua pada 2019 hingga 2024,” ungkap Koordinator SAMIJO Bekasi Muh Imam Sofyan, Jumat (27/7).

Dia menambahkan, kegiatan itu akan melibatkan sepuluh pondok pesantren di Bekasi.

Sofyan optimistis zikir dan doa bersama itu bakal mendatangkan minimal dua ribu jemaah.

“Koordinasi untuk agenda zikir dan doa bersama sudah dilakukan. Namun, kami memang sedikit modifikasi untuk tema agendanya,” tambah Sofyan.

Samijo Bekasi memang memilih tema Doa dan Kerja untuk Indonesia dalam kegiatan itu.

Mereka ingin menegaskan slogan Kerja, Kerja, Kerja yang selalu diapungkan Jokowi.

“Etos kerja yang selalu dilontarkan dan dijalankan oleh Pak Jokowi sangat bagus. Hal itu tentu sangat menginspirasi. Jadi, tidak hanya dilontarkan, tapi benar-benar dijalankan,” kata Sofyan.

Santri Militan Jokowi (Samijo) Bekasi, Jawa Barat, bakal menggelar zikir dan doa bersama untuk mendoakan Presiden Joko Widodo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News