Tokoh Muda Papua Deklarasi Dukung AHY Maju di Pilpres 2019

Tokoh Muda Papua Deklarasi Dukung AHY Maju di Pilpres 2019
Agus Harimurti Yudhoyono menyapa kader Partai Demokrat. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh pemuda di Papua akan mendeklarasikan dukungannya kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju baik capres atau cawapres pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Deklarasi tersebut akan berlangsung serentak di sejumlah wilayah di Papua Barat pada Minggu, 29 Juli 2018. Para tokoh dan pemuda yang mendukung AHY tergabung dalam CAKRA AHY Papua Barat dengan koordinator, Muhdaar Weul. Kemudian CAKRA AHY Teluk Bintuni Papua Barat dipimpin Ilham Refideso dan Andre sebagai Koordinator CAKRA AHY Sorong Raya.

Deklarasi dukungan AHY untuk wilayah selatan Papua Barat dipusatkan di Kabupaten Teluk Bintuni; dan deklarasi dukungan wilayah utara Papua Barat dipusatkan di Kota Sorong. "Kami optimistis kegiatan ini akan sukses dan berdampak bagi tokoh muda di daerah lainnya," kata Andre.(fri/jpnn)


Sejumlah tokoh pemuda di Papua akan mendeklarasikan dukungannya kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju baik capres atau cawapres pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News