Rabu, 21 Februari 2018 – 14:05 WIB

Giliran Sobat Padi Malang Melepas Kangen 9 Tahun

Rabu, 14 Februari 2018 – 04:53 WIB
Giliran Sobat Padi Malang Melepas Kangen 9 Tahun - JPNN.COM

Para personel Padi di perayaan hut ke-20 mereka. Foto: Instagram

jpnn.com - Terang saja aku merindunya, karena dia, karena dia begitu indah. Sayup-sayup lagu itu terdengar merdu di ruang rapat kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11 B, Selasa  (13/2). Saat lagu usai dinyanyikan, puluhan karyawan yang memadati ruangan bertepuk tangan dengan hebohnya.

Nyanyian tersebut spesial karena si penyanyi adalah Fadly, vokalis Padi Reborn atau yang lebih dikenal Grup Band Padi. Suasana gayeng tersebut mengakhiri obrolan santai kru Padi Reborn saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Malang.

Selain Fadly, yang hadir kemarin adalah Yoyo, Rindra, Ari. Praktis, hanya Piyu yang absen dalam kunjungan tersebut. Kunjungan mereka ke Radar Malang merupakan bagian dari acara konser mereka di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), malam ini, Rabu (14/2).

Dalam konser bertajuk Konser Ternyata Cinta itu, akan tampil juga Anji, mantan vokalis Drive. ”Terima kasih sambutannya, sudah lama kita, nggak ke Malang,” terang Yoyo, drummer Padi membuka obrolan.

Ya, di Kota Malang, mereka terakhir manggung pada 2009 lalu di Lapangan Rampal. Dengan demikian, konser Padi nanti malam cukup pas bagi para Sobat Padi, julukan penggemar Padi, untuk melampiaskan rasa kangennya.

Setelah sembilan tahun, akhirnya Padi come back di Kota Malang.”Karena konser ini adalah konser tentang cinta, maka akan kami bawakan lagu-lagu tentang cinta yang banyak,” ucap Fadly.

Selain kangen dengan Sobat Padi, Fadly menyebut kalau di Kota Malang dia juga kangen dengan kulinernya yang enak-enak. ”Kuliner saya kangen pecel kawi yang legendaris, juga bakso bakar tapi ini tadi belum sempat,” ucap Fadly disambut ger-geran.

Dia lantas menceritakan kevakuman Padi selama 2010 silam. Untuk diketahui, band ini mengalami reborn pada 10 November 2017 lalu. Menurut dia, Padi kembali karena banyaknya permintaan.

Sumber : Radar Malang
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar