Gim Lost Saga Remastred Bakal Dirilis Tahun Ini

Gim Lost Saga Remastred Bakal Dirilis Tahun Ini
Gim Lost Saga Remastred. Foto: dok, Gravity Game Link

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pengembang gim asal Korea, Gravity Game Link berniat akan kembali meluncurkan gim Lost Saga Remastered pada tahun ini.

Meski tidak menyebutkan tanggal peluncurannya, Gravity Game Link menjanjikan gim ini akan dirilis pada kuartal ke-4 tahun ini.

“Gim Lost Saga Remastered akan segera diluncurkan pada kuartal 4 tahun 2020 dan kami telah menyiapkan berbagai konten baru untuk gamer di Indonesia," ujar Co-President dari Gravity Game Link Harry Choi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/8).

Lost Saga Remastered merupakan game PC Online bergenre action fighting casual. Gim tersebut merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya.

Gim Lost Saga Remastered ini akan memiliki peningakatan dari versi sebelumnya seperti pembaruan pada tampilan karakter, UI, dan penambahan beberapa fitur baru.

Sebelumnya, gim ini dipegang oleh publisher lain dan telah ditutup servernya setelah sebelumnya menenami gamer Indonesia selama kurang lebih sembilan tahun.

Meski dikabarkan sempat tutup, gamer pun kembali ceria lantaran Gravity Game Link menyakinkan bakal merilis ulang game tersebut. (ddy/jpnn)

Gravity Game Link berniat akan kembali meluncurkan gim Lost Saga Remastered pada tahun ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News