Gim Out Run Akan Dirilis di Nintendo Switch

Gim Out Run Akan Dirilis di Nintendo Switch
Nintendo Switch. Foto: Nintendo

jpnn.com - Out Run akan segera dirilis untuk konsol gim Nintendo Switch sebagai bagian dari jajaran Sega Ages. Gim mengemudi 3D ini akan bergabung dengan jajaran di eShop Jepang sebelum akhir tahun ini.

Namun, ada beberapa detail yang hilang dari pengumuman terbaru itu. Misalnya, judul pasti terdaftar di eShop Jepang dan apakah gim akan dirilis di luar Jepang sebelum 2018? Ini belum pasti.

Melansir Ubergizmo, Senin (26/11), gim Out Run pertama kali dirilis untuk arcade pada 1986. Judul itu akan dimodernisasi sebelum dirilis di Nintendo Switch.

Out Run didukung layar lebar di samping gyro control untuk menciptakan kembali nuansa kemudi arcade dan mengambil 60fps. Semua lagu asli akan dimasukkan ke dalam gim kecuali dari fitur tune-up.

Sega klasik Out Run untuk Nintendo Switch tidak akan gratis, pemain akan dikenakan biaya sebesar 925 yen.

Sejauh ini belum ada informasi soal peluncuran di pasar lain, tapi diharapkan gim itu akan segera di pasarkan di luar Jepang. (mg9/jpnn)


Out Run akan segera dirilis untuk konsol gim Nintendo Switch sebagai bagian dari jajaran Sega Ages. Kabarnya sebelum akhir tahun.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News