Girangnya Sherina Studio Ghibli Bikin Pameran di Indonesia

Girangnya Sherina Studio Ghibli Bikin Pameran di Indonesia
Sherina Munaf saat opening The World of Ghibli Jakarta Exhibition, di Pacific Place Ballroom, Kamis (10/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Musikus Sherina Munaf senang akhirnya pameran Studio Ghibli diselenggarakan di Indonesia. Sebagai seorang fans, dirinya sangat menantikan acara dari studio animasi ternama asal Jepang itu.

"Saya dari dulu mengikuti film-film dari Studio Ghibli, makanya senang pameran terbesar Studio Ghibli diadakan di sini," kata Sherina saat opening The World of Ghibli Jakarta Exhibition, Kamis (10/8).

Pemilik album Tuna itu menjelaskan, dirinya sudah lama mengikuti karya-karya produksi Studio Ghibli. Banyak film dari sana yang dinilainya sangat bagus. Termasuk sejumlah soundtrack yang kerap dijadikannya inspirasi dalam mengemas lagu.

Saking ngefans-nya ke Studio Ghibli, Sherina bahkan kerap datang ke Museum Studio Ghibli serta Studio Ghibli di Jepang saat menimba ilmu di sana.

"Rasanya kayak mimpi saat akhirnya bisa ke Studio Ghibli," ucapnya.

Pameran bertajuk The World of Ghibli Jakarta Exhibition akan dilaksanakan di Pacific Place Ballroom, mulai 10 Agustus hingga 17 September 2017. Acara ini bertujuan merealisasikan imajinasi dan dunia animasi Studio Ghibli melalui instalasi unik dan menarik.

Selama pameran berlangsung, penggemar akan disuguhkan replika karakter favorit seperti Totoro, Robot Laputa, Howls Moving Castle, dan lainnya dengan ukuran seperti asli yang berada di Jepang. Serta ada juga pameran sketsa asli dan sejarah perjalanan Studio Ghibli. (ded/JPC)

Musikus Sherina Munaf senang akhirnya pameran Studio Ghibli diselenggarakan di Indonesia. Sebagai seorang fans, dirinya sangat menantikan acara dari


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News