Giring Berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Hensat Berkomentar, Jleb

Giring Berkemah di Titik Nol IKN Nusantara, Hensat Berkomentar, Jleb
Ketua Umum PSI Giring Ganesha sedang berkemah di Titik Nol Kilometer IKN Nusantara. sumber foto: Instagram akun @giring

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Hendri Satrio atau Hensat mengomentari unggahan foto Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang sedang berkemah di Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam komentarnya, Hensat mengomentari gaya Giring yang terkesan mirip dengan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Foto perlu lebih bicara, jangan 'jiplak' Gaya orang," kata Hendri melalui layanan pesan, Jumat (25/3).

Pendiri lembaga KedaiKOPI itu kemudian memberi saran kepada Giring yang memakai diksi jangan ketika mengunggah foto sedang berkemah.

Diketahui, Giring yang juga pelantun Laskar Pelangi itu diketahui menggunakan diksi jangan memberi kesempatan pemecah belah bangsa memengaruhi tanah IKN Nusantara melalui unggahannya.

"Hindari pakai kata sensitif seperti jangan. Pastikan lagi berbicara sama siapa. Jadi, gaya bahasanya bisa disesuaikan," ucap Hensat menyarankan.

Dia mengaku perlu memberikan saran kepada Giring agar bisa memperbaiki komunikasi sebagai politikus di Indonesia.

"Saya percaya Giring salah satu putra terbaik Indonesia. Makanya saya kasih masukan agar arahnya sesuai dan enggak kebanyakan akrobat," tutur Hensat.

Pengamat politik Hendri Satrio atau Hensat komentari unggahan Ketum PSI Giring Ganesha saat berkemah di Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News