Girls Generation: Lebih Seksi tapi Tetap Elegan

Girls Generation: Lebih Seksi tapi Tetap Elegan
Girls Generation. Foto: Kpoplove

jpnn.com - Sone alias para fans Girls' Generation benar-benar dimanjakan bulan ini. Girlband idola mereka come back pada Rabu (5/9).

Mereka kembali dengan format subunit Oh!GG. Grup itu beranggota para personel yang masih eksis di SM Entertainment. Ada YoonA, Sunny, Yuri, Hyoyeon, dan leader Taeyeon. Single pertama mereka berjudul Lil' Touch.

Klip video Lil' Touch yang dirilis pada Rabu lalu ditonton 9,02 juta kali selama 24 jam. Catatan tersebut membuat Oh!GG menjadi grup yang punya video debut dengan view terbanyak.

Lagu yang dibawakan lima personel itu langsung merajai tangga lagu. Di Korea, single tersebut langsung masuk di tiga besar tangga lagu. Di antaranya, Bugs, Mnet, Melon, dan Naver.

All Night berada di pemuncak iTunes 21 negara. Termasuk Indonesia. Hyoyeon, Yuri, dan YoonA mengunggah rekor yang mereka cetak tersebut di akun Instagram masing-masing.

Para kritikus menyatakan, Lil' Touch menunjukkan sisi dewasa girlband yang menjalani debut pada 2007 tersebut. Suasananya berbeda dengan All Night dan Holiday.

Dua lagu SNSD itu dirilis tahun lalu. Selain dibawakan lima personel, lagu tersebut terkesan lebih dewasa. ''Seksi, tapi tetap elegan. Pas buat girlband yang sudah sebelas tahun berkarir,'' papar kolumnis Billboard Tamar Herman.

Kontributor Soompi Dianne Kim menilai, koreografinya beda dengan karya-karya sebelumnya. Biasanya, SNSD dikenal dengan koreografi yang cute dan ceria.
''Kali ini dance-nya lebih modern. Lima personelnya juga bergantian jadi center. Ini konsep yang segar dan keren,'' ungkapnya. Umumnya, main dancer mengisi posisi tengah.

Sone alias para fans Girls' Generation benar-benar dimanjakan bulan ini. Girlband idola mereka come back pada Rabu (5/9).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News