Giroud Bawa AC Milan Hajar Cagliari, Pioli Rindu Sosok Ibrahimovic

Giroud Bawa AC Milan Hajar Cagliari, Pioli Rindu Sosok Ibrahimovic
Striker AC Milan, Olivier Giroud. Foto: Twitter @acmilan

jpnn.com, MILAN - Manajer AC Milan Stefano Piolo mengaku ingin segera menurunkan duet Olivier Giroud bersama Zlatan Ibrahimovic di musim ini

Giroud diketahui bermain apik kala membuat dua gol ke gawang Cagliari, Senin (30/8) dini hari WIB.

Dalam laga Serie A itu, striker asal Prancis tersebut melepaskan tendangan melengkung pada menit ke-24 untuk mencetak gol. Kemudian, dia menutup keunggulan 4-1 AC Milan lewat eksekusi penalti pada menit 43'.

Sejauh ini, Ibrahimovic selalu menjadi andalan Milan saat fit sejak ia kembali ke klub Italia itu pada Januari 2020, tetapi sang striker sedang absen karena cedera lututnya.

Pioli berharap pemain asal Swedia itu bisa kembali setelah jeda internasional dalam waktu dua minggu. Dia juga tidak menolak saat ditanya tentang perubahan formasi untuk memasangkan Ibrahimovic dengan Giroud di lini serangan.

"Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua orang kembali ke kebugaran penuh," kata Pioli, dikutip dari Live Score, Senin (30/8).

Menanggapi hal tersebut, Giroud memuji Ibrahimovic dan berharap bisa berduet dengan pemain berusia 39 tahun itu.

"Dia (Ibrahimovic, red) adalah juara yang hebat dan sangat penting di ruang ganti. Kami ingin bermain bersama, tetapi saya senang bermain dengan semua rekan satu tim saya."

Manajer AC Milan Stefano Piolo mengaku ingin menurunkan Olivier Giroud bersama Zlatan Ibrahimovic musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News