Giroud Cetak Gol, Arsenal Kini Unggul 3-0 Atas Man City

Giroud Cetak Gol, Arsenal Kini Unggul 3-0 Atas Man City
Olivier Giroud. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Arsenal berhasil memperlebar keunggulan atas Manchester City  pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (10/8) malam WIB. Setelah Santi Cazorla dan Aaron Ramsey di babak pertama, giliran Olivier Giroud mencetak gol di babak kedua.

Dua pelatih melakukan banyak perubahan di babak kedua. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memasukkan Olivier Giroud untuk menggantikan Yaya Sanogo, Monreal untuk Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sementara di kubu Man Cit, Manuel Pellegrini memasukkan David Silva untuk menggantikan Samir Nasri. Pellegrini juga memasukkan James Milner dan Bruno Zuculini untuk menggantikan Edin Dzeko dan Yaya Toure

Ternyata taktik Wenger yang membuahkan hasil. Menit 68, Giroud yang mendapat umpan Aaron Ramsey melakukan tendangan dari luar kotak penalti yang lagi-lagi tidak bisa diselamatkan kiper anyar City Caballero. (abu/jpnn)


LONDON - Arsenal berhasil memperlebar keunggulan atas Manchester City  pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (10/8) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News