JPNN.com

Gisel: Aku Sudah Jarang Banget Kayak Gitu

Rabu, 11 September 2019 – 19:42 WIB Gisel: Aku Sudah Jarang Banget Kayak Gitu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia kembali meluruskan informasi terkait video dirinya tengah berjoget dengan seorang pria. Dia mengatakan lokasi video tersebut bukan di kelab malam seperti yang dituduhkan, tapi di sebuah kafe.

“Aku sudah jarang banget kayak gitu (ke kelab), kecuali teman ulang tahun atau apa. Kemarin itu memang tempat live band dari Indonesia, Lalahuta cakep banget kan lagunya, nyanyi kami sama teman," kata Gisel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Mantan istri Gading Marten itu memastikan saat kejadian dirinya tengah bersama teman-teman. Bahkan di lokasi juga ada kekasihnya, Wijaya Saputra.

"Itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kami nyaman. Aku sama dia aja peluk-pelukan, apa segala macam. Karena emang orangnya sama dekat, walaupun kalau orang lihat, kok itu joget sama laki," beber Gisel.

Menurut Gisel, video tersebut direkam oleh sahabat yang berasal dari Amerika Serikat. Beliau disebut tidak tahu video itu bakal berdampak ke ibunda Gempi itu setelah diupload di media sosial.

“Dia ngerekam pake flash light, aku lihat. Cuma aku enggak kepikiran dia bakal posting juga, yaudah lah gitu," imbuh Gisel. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...