Gisel Diterpa Video Syur 19 Detik, Wijin Merasa Aneh

Gisel Diterpa Video Syur 19 Detik, Wijin Merasa Aneh
Gisella Anastasia bersama Wijaya Saputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wijaya Saputra membeberkan perasaannya begitu tahu dan melihat sendiri video syur 19 detik yang diperankan oleh Gisel.

Pria yang karib disapa Wijin ini mengaku entah bagaimana semuanya terasa mudah dilalui.

Bahkan mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku seketika langsung memberikan maaf saat dirinya melihat Gisel di video dengan lelaki lain.

Dia juga mengaku tidak marah dan kecewa atas perbuatan Gisel.

“Saat itulah gue ngerasakan Tuhan itu ada, gue dikuatkan saja. Gue bilang ke Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan biar bisa berjalan bersama Gisel. Anehnya gue enggak ada marah, kesal, kecewa, aneh. Kalau bukan (karena) Tuhan, enggak tahu,” ungkap Wijin di channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Di balik itu, Wijin tak menampik memiliki rasa takut lantaran kasus Gisel sudah masuk ranah hukum. Namun, meski dihantui rasa takut, Wijin akan terus berdoa supaya hal-hal yang buruk tidak terjadi.

Pria yang hobi basket ini juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Secara manusia pasti takut, tapi itu dia ketika rasa takut itu datang gue bicara sama Tuhan, ‘gue tahu rencanaMu indah, usir perasaan takut ini, gue menyerahkan semua permasalahan ini, gue mah percaya rencana ini indah,” tukas Wijin.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wijaya Saputra (Wijin) mengaku merasa takut lantaran kasus video syur 19 detik yang diperankan kekasihnya Gisel sudah masuk ranah hukum.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News