Gisel Siapkan Langkah Hukum Soal Video Asusila Mirip Dirinya

Gisel Siapkan Langkah Hukum Soal Video Asusila Mirip Dirinya
Gisella Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia memastikan bakal menempuh jalur hukum terkait kabar video asusila mirip dirinya. Ia merasa nama baiknya tercemar dengan isu tersebut.

Perempuan karib disapa gisel itu merasa perlu mengambil langkah hukum demi si buah hati, Gempi Naora Marten.

"Demi kamu kali ini aku enggak akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara,” ungkap Gisel lewat Instagram Story presentasi dengan menyertai foto latar Gempi sedang tertidur.

Mantan istri Gading Marten itu kini tengah mempelajari UU ITE terkait kasus video asusila mirip dirinya. Gisel mengaku harus bertindak karena sudah merasa terusik dengan tuduhan video asusila itu.

"Mencari tahu tentang UU ITE is on process. Sepecinta pecinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pecerahan,” sambung Gisel.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan oleh beredar video asusila mirip Gisel. Video dewasa yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang manusia.

Gisel sebelumnya telah membantah bahwa perempuan dalam video itu adalah dirinya. Dia memastikan orang di dalamnya bukanlah dirinya.

"Itu bukan saya," ucap Gisel saat dihubungi awak media, Selasa (22/10). (mg3/jpnn)

Aktris Gisella Anastasia memastikan bakal menempuh jalur hukum terkait kabar video asusila mirip dirinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News