Gita Gutawa, Obati Rindu Bersama Keluarga

Gita Gutawa, Obati Rindu Bersama Keluarga
Gita Gutawa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Gita Gutawa menikmati masa liburan kuliah di tanah air. Liburannya kali bukan digunakan untuk bersenang-senang. Bekerja di panggung musik mewarnai liburannya.

Oleh karenanya, belakangan Gita terlihat di beberapa even musik, salah satunya ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014 di Kota Kasablangka, Jakarta Selatan.
     
”Aku sambil ada kerjaan keluarin single, promo nyanyi sana-sini, jadi nggak sempat liburan. Apalagi mau ngeluarin album,” kata Gita.

Tidak hanya disibukkan dengan proses persiapan album terbarunya. Berkumpul bersama keluarga mewarnai masa liburan perempuan yang memiliki nama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu.  

Putri komponis Erwin Gutawa tidak pernah lepas dari adik-adiknya. ”Selama liburan" Aku habiskan waktu sama adik-adikku. Kan baru seminggu di sini,” katanya.

Sejak memutuskan untuk kuliah di University of Birmingham, Inggris pada 2011, Gita jarang bertemu keluarganya yang berada di Indonesia. Saat kuliahnya libur, waktu menjadi yang sangat berharga untuk kumpul keluarga.

Beragam kegiatan selalu dilakukan bersama mereka. ”Kita kan jarang ketemu, jadi kita usahakan selalu bersama,’ kata pelantun tembang ‘Harmoni Cinta’ tersebut.

Selama menikmati masa liburan tersebut, Gita pun tidak berniat untuk berlibur bersama teman-temannya kedatangan ke Indonesia bukan untuk bersenang-senang. Ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Dengan beragam kegiatan tersebut, Gita pun tidak merasa tertekan. Sebaliknya, dirinya menikmati satu demi satu provesi yang membesarkan namanya itu.

Terlebih lagi kembali panggung musik setelah beberapa bulan vakum lantaran kuliah di Inggris menjadikanya sebagai obat pengusir rindu.

PENYANYI Gita Gutawa menikmati masa liburan kuliah di tanah air. Liburannya kali bukan digunakan untuk bersenang-senang. Bekerja di panggung musik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News