Hamil Tua, Shireen Pengin Tetap Jalani Puasa

Hamil Tua, Shireen Pengin Tetap Jalani Puasa
Shireen Sungkar dan suaminya Teuku Wisnu. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - USIA kandungan penyanyi dan bintang sinetron Shireen Shungkar memasuki tujuh bulan. Satu demi satu tantangan telah dilewati suami dari Teuku Wisnu itu mulai morning shick hingga 'ngidam'. Seakan tidak berhenti menerima tantangan.

Shireen pun berusaha untuk tetap menjalani puasa di usia kehamilan yang tua nanti. "Aku berusaha untuk menjaga puasa," katanya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Shireen mengemukakan puasa merupakan sebuah ibadah. Itu pun datangnya setiap setahun sekali. Seakan tidak mau melewatkan diri, bintang sinteron Cinta Fitri ini berusaha menjalaninya. Hanya saja dirinya tidak mau memaksakan diri.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Januari 1992 itu melihat kondisi kesehatan dan janinnya. Selama keduanya mendukung, Shireen akan tetap menjalankan ibadah dengan tenang.

"Sebenarnya orang hamil puasa saja. Kalau kuat jalani saja, jika enggak ya sudah, nanti juga puasa aku bisa aku ganti," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Shireen, ibadah puasa tahun ini merupakan ibadah penuh berkah. Tidak hanya didampingi suaminya. Kehadiran sang jabang bayi yang ada dalam perutnya tersebut menjadikan rumah tangga yang dibangun sejak November 2013 tahun lalu semakin berwarna.

Maklum tahun lalu, dia hanya melewati bersama keluarganya. "Tahun lalu saya kan puasanya bareng adik dan ibu, kalau sekarang sudah ada yang dampingi," ujar Shireen.

Bintang sinetron "Cinta Fitri" itu sudah tak sabar menanti kelahiran bayinya. Berdasarkan hasil USG, Shireen akan memiliki anak berjenis kelamin pria.

USIA kandungan penyanyi dan bintang sinetron Shireen Shungkar memasuki tujuh bulan. Satu demi satu tantangan telah dilewati suami dari Teuku Wisnu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News