Tampil Perdana di Jakarta Fair, Tulus Merasa Beruntung

Tampil Perdana di Jakarta Fair, Tulus Merasa Beruntung
Tampil Perdana di Jakarta Fair, Tulus Merasa Beruntung

jpnn.com - PENYANYI pendatang baru, Tulus merasa senang dapat tampil memeriahkan perayaan HUT ke-487 DKI Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Terlebih ini adalah kali pertama ia tampil bertepatan dengan ultah Jakarta.

"Ini pengalaman pertama saya manggung pertama di Jakarta Fair, beruntung juga tampil pertama kali pas ultah Jakarta," ungkap Tulus sebelum tampil, Minggu (22/6) malam.

Mengaku sedikit deg-degan saat tampil perdana di Jakarta Fair Kemayoran, ia berharap dapat menghibur seluruh pengunjung yang datang.

"Ada sedikit deg-degan. Mudah-mudahan bisa bikin semua senang yang datang ke sini," harap pria bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu.

Bagi Tulus, penggemar merupakan sosok yang penting bagi perjalanan kariernya. Diakuinya ia bisa berdiri di panggung semegah ini tak lain karena peran fansnya.

"Fans berarti banget tentu, di mana karena ada mereka, saya ada di sini. Artinya sangat-sangat penting buat karier saya," tukas pelantun lagu 'Teman Hidup' ini.(chi/jpnn)


PENYANYI pendatang baru, Tulus merasa senang dapat tampil memeriahkan perayaan HUT ke-487 DKI Jakarta di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Terlebih ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News