Gita KDI Tetap Kagumi Cak Imin

Gita KDI Tetap Kagumi Cak Imin
Gita KDI Tetap Kagumi Cak Imin
JAKARTA -- Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Gitalis Dwi Natarina, memberikan dukungan dan semangat kepada Ketua Umum PKB yang juga menakertrans, Muhaimin Iskandar, yang kementeriannya tengah disorot publik terkait kasus dugaan suap. Gitalis mengaku tetap kagum pada PKB dan juga Muhaimin Iskandar. Dia mendukung agar kasus tersebut segera dituntaskan.

“Saya bangga jadi Kader PKB dan saya sangat mengagumi Cak Imin, Beliau orangnya sangat santun dan familier tapi beliau juga tegar," ujar kata perempuan yang lebih dikenal dengan nama Gita KDI, itu kepada wartawan di Gedung DPR RI, Kamis (22/9).

Menurut Gita KDI, tidak cuma kali ini Cak Imin mendapatkan guncangan masalah politik yang begitu besar. Namun, lanjut dia, jauh sebelum ini Cak Imin, juga pernah mengalami hantaman permasalahan yang begitu besar. "Tetapi beliau tetap tegar tegar menyelesaikannya. Kali ini saya yakin Cak Imin akan tetap tegar," tegasnya. 

Gita secara gamblang menyampaikan dukungannya terhadap pengungkapan kasus suap program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Tertinggal (PPIDT) yang menyeret nama Ketua Umum PKB tersebut. Dia menegaskan, biarlah kasus ini diproses hukum. "Dan biarkan proses hukum yang membuktikan mana yang benar dan mana yang salah. Maka dari itu,  kita berikan kesempatan kepada penegak hukum untuk bekerja sampai tuntas menyelesaikan kasus ini," tegas Gita.

JAKARTA -- Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Gitalis Dwi Natarina, memberikan dukungan dan semangat kepada Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News