Thalita Latief-Dennis, Pilih Tanggal Cantik

Thalita Latief-Dennis, Pilih Tanggal Cantik
Thalita Latief dan Dennis. Foto: M Ali/Jawa Pos
BANYAK pasangan yang "berbondong-bondong" menikah pada tanggal cantik, 9 Oktober 2011 atau 101112. Salah satunya, pasangan selebriti Thalita Latief dan Dennis "Lyla" yang bertunangan pada 23 April lalu. ”Perasaannya, deg-degan campur aduk. Bahagia, nggak sampai stres kok,” ungkap Dennis di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Agar rasa deg-degan itu jauh berkurang, Dennis meminta izin pada teman sebandnya untuk cuti, sepekan menjelang pernikahan. "Seminggu sebelum pernikahan, gue libur, nggak manggung dulu. Teman-teman di Lyla sudah tahu kok, dan mengerti," tuturnya lalu tersenyum.

Selain menenangkan diri, waktu cuti akan digunakan Dennis untuk merampungkan persiapan pernikahan. Masih ada sedikit lagi yang harus diurus bassist Lyla itu. "Sudah 95 persen fix, tinggal printilan-printilannya yang belum untuk hari H," terangnya.

Dennis juga memanfaatkan waktu cutinya untuk berlatih ijab kabul. "Sudah lancar sih. Semoga pas hari H, mengucapkannya nggak terbata-bata, nggak grogi. Biasanya kan, latihan sudah lancar, bisa kencang, tapi pas hari H grogi," kata pria berkulit putih itu. (ash)

BANYAK pasangan yang "berbondong-bondong" menikah pada tanggal cantik, 9 Oktober 2011 atau 101112. Salah satunya, pasangan selebriti Thalita Latief


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News