Dewi Yull Anggap Jakarta Belum Aman bagi Perempuan

Dewi Yull Anggap Jakarta Belum Aman bagi Perempuan
Dewi Yull Anggap Jakarta Belum Aman bagi Perempuan
PENYANYI  Dewi Yull mengaku prihatin dengan kekerasan terhadap perempuan yang belakangan ini semakin marak terjadi  khususnya bagi para penumpang yang menggunakan jasa  angkutan umum. Menurutnya, kejahatan yang kerap terjadi ini semakin menguatkan anggapan masyarakat bahwa angkutan umum di Indonesia belum menjadi alat transportasi yang aman bagi perempuan.

"Kejahatan semacam ini sangat memprihatinkan. Berarti kecenderungan di masyarakat angkutan umum tidak aman itu cukup beralasan," kata Dewi Yull.

Untuk itu, Dewi berpesan agar para pengguna jasa angkutan umum khususnya kaum perempuan untuk lebih waspada terhadap  tindak kejahatan yang mengancam dan jangan pernah memberi kesempatan pada orang yang ingin berniat jahat.

"Paling tidak kalau pulang malam minta jemput keluarga, atau tidak bepergian sendiri, minta diantar atau dijemput kerabat mungkin bisa mengurangi resiko kejahatan," kata Dewi. (mug)

PENYANYI  Dewi Yull mengaku prihatin dengan kekerasan terhadap perempuan yang belakangan ini semakin marak terjadi  khususnya bagi para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News