Samuel Rizal Akhirnya Bebas

Samuel Rizal Akhirnya Bebas
Samuel Rizal Akhirnya Bebas
WAJAH aktor bertubuh atletis Samuel Rizal sudah lama tidak muncul di layar kaca. Dia menampik sudah tak laku lagi, tak ada tawaran yang datang. Menurutnya, itu hanya karena dia terikat kontrak ekskusif dengan sebuah rumah produksi.

Tak boleh menerima tawaran dari rumah produksi lain, tetapi tidak ada pekerjaan yang disodorkan pada pria berusia 30 tahun itu. ”Karena terikat kontrak, mau nggak mau menunggu program dari PH. Sekarang sudah nggak terikat lagi. Jadi, bisa terima job dari PH yang lain,” tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/9).

Namun saat ‘kebebasan’ itu datang, dia justru jatuh sakit. Dia harus dirawat di sebuah rumah sakit akibat gejala deman berdarah. ”Seminggu dirawat. Sampai sekarang pakai jaket untuk mencegah (gigitan nyamuk), karena rentan. Untuk melakukan tugas dan aktivitas, seperlunya saja dulu,” imbuhnya.

Selama dirawat, berat badan pemain film Eiffel I’m in Love itu turun drastis. Wajahnya terlihat lebih tirus dari biasanya. Namun dia memastikan kondisinya sudah jauh lebih baik. ”Tapi memang selalu tirus,” katanya. (ash)

WAJAH aktor bertubuh atletis Samuel Rizal sudah lama tidak muncul di layar kaca. Dia menampik sudah tak laku lagi, tak ada tawaran yang datang. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News