Cinta Penelope Bentuk Star On Fire

Cinta Penelope Bentuk Star On Fire
Personel grup musik Star On Fire. Foto: Indopos/JPNN
PELANTUN tembang Keong Racun, Cinta Penelope, kini bertrio dengan membentuk grup musik Star On Fire. Di project perdananya ini, dia mengandeng personil Charly Angel, Ayu dan jebolan Indonesian Idol 2008, Aris Januarisman.

“Sebenarnya ini konsep ngamen, kita pingin seperti The Dance Company, masing masing personil masih eksis di grup bandnya tetapi ada project lain,” ujar Cinta di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).  

Tentunya pembentukan grup musik tersebut seizin manajeman dan grup musk masing masing. Pasalnya, Cinta tidak ingin hadirnya Star On Fire merugikan urusan mereka. “Ya pasti kita sudah minta izin dan mereka cukup merespon baik,” paparnya.

Dengan menggandeng sejumlah personil grup musik dan penyanyi solo, lanjut Cinta, diharapkan memberikan suguhan warna musik yang berbeda.  “Penonton bener-bener bisa terhibur, selain mereka bisa mendengarkan lagu aku, mereka bisa mendegarkan lagu Aris atau Ayu, jadi satu band dapat beberapa paket band lain,“ harapnya.

PELANTUN tembang Keong Racun, Cinta Penelope, kini bertrio dengan membentuk grup musik Star On Fire. Di project perdananya ini, dia mengandeng personil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News