Syahrini Tekan Budget Belanja

Syahrini Tekan Budget Belanja
Syahrini Tekan Budget Belanja
SYAHRINI menjadi salah satu selebriti yang senang tampil glamor. Penyanyi berusia 29 tahun itu, tak bisa lepas dari perhiasan dan baju bermerek saat tampil di depan publik. Namun dia mengaku sudah mulai menghilangkan sifat gila belanjanya. Manajemen lah yang membantunya untuk itu.

”Disesuaikan dengan cash flow. Aku mau penampilan yang seperti ini itu. Tapi ada yang mengatur, manajemen dan akunting aku,” ungkapnya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Sebelum diatur manajemen, pelantun Kau yang Memilih Aku itu sering lupa diri. Beberapa kali, pengeluarannya jauh lebih besar ketimbang pemasukan yang didapat. ”Dulu sebelum ada manajemen, seperti diawal-awal 2008, beli segala macam, tak terkendali. Sejak 2009 aku mulai belajar menahan diri, harus tahu kapasitas pengeluaran biar balance,” katanya.

Saat ditanya berapa uang yang dihabiskannya per bulan untuk menunjang penampilannya, dia mengaku tidak tahu-menahu. Namun yang pasti, saat pemasukan besar, barang-barang yang dibelinya pun bisa lebih mahal dari biasanya. ”Aku nggak pernah budgetin berapa. Tapi kalau omzet aku tinggi, ya pasti beli yang sedikit spesial. Tapi kalau bulan ini harus ‘ikat pinggang’ ya harus pas-pasan juga,” tuturnya.

SYAHRINI menjadi salah satu selebriti yang senang tampil glamor. Penyanyi berusia 29 tahun itu, tak bisa lepas dari perhiasan dan baju bermerek saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News