Given Masuk Bidikan Roma

Given Masuk Bidikan Roma
Given Masuk Bidikan Roma
ROMA - Cedera yang menerpa Julio Sergio dan Bogdan Lobont membuat AS Roma kehabisan opsi di bawah mistar gawang. Mereka hanya memiliki Doni yang performanya mulai menurun dalam dua musim terakhir bersama Giallorossi, julukan Roma.

Karena itu, opsi terbaik bagi Roma agar menjaga stabilitas performa adalah dengan menggaet kiper anyar. Dengan situasi keuangan yang buruk di musim ini, maka cara terbaik adalah mendatangkan pemain anyar adalah dengan meminjam.

Opsi pinjaman dan akan dibeli pada akhir musim menjadi opsi yang paling realistis. Sebab, Roma belum juga mendapatkan investor baru. Klub asal Ibu Kota Italia itu baru bisa membeli pemain apabila menjual beberapa bintangnya di bursa transfer.

Nah, di bursa transfer, pilihan terbaik ada pada diri kiper Manchester City Shay Given. Kebetulan, dia tak dibutuhkan City. Manajer City Roberto Mancini lebih suka menggunakan tenaga kiper muda Joe Hart yang cukup stabil performanya.

ROMA - Cedera yang menerpa Julio Sergio dan Bogdan Lobont membuat AS Roma kehabisan opsi di bawah mistar gawang. Mereka hanya memiliki Doni yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News