Gladiator Coffee, Rahasia Gairah Suami di Ranjang, Dijamin Istri Kewalahan

Gladiator Coffee, Rahasia Gairah Suami di Ranjang, Dijamin Istri Kewalahan
Dokter Boyke membeberkan cara menjaga vitalitas suami di ranjang, agar istri bahagia. Tangkapan layar web binar kesehatan

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS mengatakan sebagian individu tak lepas dari pengaruh begituan dan penampilan pasangan di ranjang.

Hal itu diungkapkannya dalam Webinar Sehat, Bugar, Bergairah Penuh Vitalitas bersama Gladiator Coffee X dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS.

Menurut dia, persentase kebahagiaan pasangan suami istri 35 persen dari penampilan ranjang, dan 55 persen dari komunikasi atau relationship

Oleh karena itu, pria membutuhkan tubuh dan vitalitas yang hebat.

"Sejatinya vitalitas bukan hanya berkaitan dengan seks, tetapi juga bagaimana menghadapi masalah dengan motivasi dan passion," kata dr Boyke.

Namun, tidak sedikit pria mengalami masalah dalam vitalitas.dokter

Dokter Boyke menilai vitalitas pria juga ada yang berkaitan dengan psikogenik. Psikogenik berkaitan dengan psikis sementara gangguan fisiknya juga bisa, yang disebut organogenik.

"Banyak juga pasangan suami istri yang mengalami ketidaktahuan, dia tidak tahu bahwa sedang mengalami penyakit gangguan vitalitas, karena dia tidak mendapatkan informasi yang tepat," bebernya.

Dokter Boyke membeberkan cara menjaga gairah suami di ranjang, agar istri bahagia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News