Jumat, 20 April 2018 – 19:09 WIB

Glen dan Chelsea Ketagihan Bisnis Kuliner

Sabtu, 24 Maret 2018 – 05:22 WIB
Glen dan Chelsea Ketagihan Bisnis Kuliner - JPNN.COM

Glen Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terjangkit virus bisnis. Setelah membidikan pasar Bali dan Surabaya. Kini mereka menyisir Bandung, Jawa Barat.

Bersama sahabatnya Rio Motret mereka membuka RASALOKAL di di Jalan DR Cipto nomor 14 Pasir Kaliki Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

”Di Bandung ini store ketiga buat RASALOKAL,” ujar Glenn Alinskie.

Berbeda dari outle sebelumnya. Glenn Alinskie mencoba menawarkan konsep baru yakni menghadirkan jajanan lokal yang dikemas cukup menarik. ”store ini berbeda,” katanya.

Glenn dan Chelsea bekerjasama dengan UKM-UKM yang ada Bandung untuk bersama memajukan produk lokal. ”Enggak cuma oleh-oleh, di sini ada kopinya juga. Terus ada menu minuman lainnya juga. Jadi yang ke sini enggak cuma ibu-ibu, anak-anak dan bapak-bapak juga bisa," terangnya.

Ide bisnis tersebut, muncul setelah melakukan pemotretan bersama sahabatnya Rio Motret. Saat itu, mereka bertiga menjelajahi toko kuliner di Bandung.

”Kami tuh memang tukang makan dan jalan-jalan. Akhirnya kami bikinlah RASALOKAL. Sepulang dari Bali, kami mikir buat bikin di Bandung. Kan bisa bawa pulang oleh oleh khas Bandung. Gimana caranya bikin oleh-oleh makanan khas Indonesia bisa dibawa ke mana-mana dan bisa dikasih ke orang-orang," ujar Chelsea Olivia.

Sayangnya, oleh-oleh tersebut tak bisa diberikan kepada sahabat dan teman-temanya. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membuka outlet di Bandung.

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar