Glenn Putuskan Akhiri Karir Musik

Pindah ke Maluku untuk Berbisnis

Glenn Putuskan Akhiri Karir Musik
Foto : Fredrik Tarigan/Indopos
JAKARTA -- Selama 15 tahun berkiprah, penyanyi Glenn Fredly akan mengundurkan diri dari ingar-bingar industri musik tanah air. Pria berdarah Maluku itu akan beralih profesi menjadi pebisnis di kampung halamannya. Mantan suami Dewi Sandra tersebut menampik hal itu dilakukan sebagai usaha mengasingkan diri setelah divonis mengidap HIV/AIDS.

Menurut pelantun tembang Kisah yang Salah itu, kabar yang menyebutkan dirinya mengidap penyakit mematikan tersebut tidak benar. Kalaupun tubuhnya semakin kurus, itu disebabkan dirinya menjalani program diet dengan menjadi vegetarian. Selain itu, dia sempat jatuh sakit karena kurang gizi.

"Isu demikian (mengidap HIV/AIDS, Red) sama sekali tidak ada. Saya sempat menjadi vegetarian dan jatuh pingsan karena energi yang dikeluarkan tidak sebanding dengan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh. Sempat masuk rumah sakit. Tapi, thanks God, i"m still here and getting better," ujarnya di Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, kemarin sore.

Saat berita tidak menyenangkan itu sampai di telinganya, Glenn merasa sangat sedih. "Tapi, saya hanya bisa diam. Saya khawatir kalau ada orang-orang yang merasa kecewa atas berita itu," katanya.

JAKARTA -- Selama 15 tahun berkiprah, penyanyi Glenn Fredly akan mengundurkan diri dari ingar-bingar industri musik tanah air. Pria berdarah Maluku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News