GM Arema FC Minta Milomir Seslija Ganti Poin Hilang di Laga Tandang

GM Arema FC Minta Milomir Seslija Ganti Poin Hilang di Laga Tandang
General Manager Arema FC Ruddy Widodo dan pelatih Arema FC Milomir Seslija. Foto: Fisca Tanjung/JawaPos.com

jpnn.com, MALANG - General Manager Arema FC Ruddy Widodo meminta, pelatih Milomir Seslija dan anak asuhnya harus mencari poin penuh di laga tandang selanjutnya untuk mengganti kekalahan 1-2 saat menjamu PS TIRA-Persikabo.

”(Karena) di kompetisi itu setiap pertandingan ada nilainya,” ujar dia. Dia menjelaskan, setiap tim punya 17 pertandingan kandang dan 17 pertandingan tandang.

”Targetnya 17 home (kandang) kan semua sapu bersih dan target away (tandang) minimal draw (seri),” ujar Ruddy.

BACA JUGA: Pernyataan Terbaru Sekjen PPP Soal Penambahan Anggota Koalisi Jokowi - Ma'ruf

Jika target tersebut terealisasi, Ruddy melanjutkan, artinya Arema mengemas 51 poin dari pertandingan kandang dan 17 poin dari pertandingan tandang.

”Nah, kami kan dua kali pertandingan home dan dua kali pertandingan away, seharusnya mengemas 8 poin (6 dari dua pertandingan home dan 2 dari pertandingan away),” jelasnya.

Namun, Ruddy menjelaskan, dari empat pertandingan ini target tersebut meleset. Karena kalah dari PS TIRA di Stadion Gajayana dan di pertandingan tandang melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

”Saat ini kan kami baru dapat 3 poin, artinya minus 5 jika target kami 8 poin,” kata dia.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo meminta, pelatih Milomir Seslija dan anak asuhnya harus mencari poin penuh di laga tandang selanjutnya untuk mengganti kekalahan 1-2 saat menjamu PS TIRA-Persikabo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News