GMC Jatim Membangun Posko Rakyat dan Mural Ganjar Pranowo di Bojonegoro

GMC Jatim Membangun Posko Rakyat dan Mural Ganjar Pranowo di Bojonegoro
Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur membangun pos komando (posko) rakyat, agar para pemuda bisa berkreasi dan bertukar pikiran. Foto dok GMC

jpnn.com, BOJONEGORO - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur membangun pos komando (posko) rakyat, agar para pemuda bisa berkreasi dan bertukar pikiran.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo menyambangi warga RT 4, RW 1, Desa Tapelan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Korwil Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur Mahmud menyatakan pihaknya juga berkolaborasi dengan seniman mural asal Bojonegoro untuk membuat mural sketsa wajah Ganjar Pranowo dan tulisan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Kami bangun posko ini untuk tempat nongkrong positif. Selain itu, posko rakyat ini juga jadi tempat untuk menjaga lingkungan dari segala bentuk pencurian dan hal negatif lain. Lalu ini dijadikan para pemuda untuk berkreasi," katanya.

Mahmud mengatakan pembangunan posko ini sangat efektif membangun kesadaran masyarakat untuk saling bertukar pikiran dan membuahkan ide-ide positif.

"Sangat efektif sekali. Kebetulan di sini belum ada posko rakyat untuk masyarakat bisa berkumpul dan bertukar pikiran," ucap Mahmud.

Dia mengatakan posko rakyat tersebut juga bisa dimanfaatkan para pemuda berkumpul untuk membangunkan warga saat sahur mengingat Ramadan tinggal sebentar lagi.

"GMC juga dikenal oleh masyarakat. Kami juga di sini memperkenalkan Ayah Ganjar melalui pembuatan mural ini," ucapnya.

GMC juga berkolaborasi dengan seniman mural asal Bojonegoro untuk membuat mural sketsa wajah Ganjar Pranowo dan tulisan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News