GMGM Banten Bersama Warga Pamarayan Gelar Istigasah Akbar untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

GMGM Banten Bersama Warga Pamarayan Gelar Istigasah Akbar untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud
Tim GMGM Banten mengadakan doa Istigasah bersama warga di Kecamatan Pamarayan untuk kemenangan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Senin (5/2/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Tim GMGM Banten mengadakan doa Istigasah bersama warga di Kecamatan Pamarayan untuk kemenangan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Senin (5/2/2024).

Sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud ini berkolaborasi dengan Caleg DPRD Kabupaten Serang Dapil 3, Sri Pratini Tungga Dewi dari Partai Perindo.

GMGM Banten mengundang warga masyarakat di Kecamaran Pamarayan dan Kecamatan sekitar seperti Bandung, Tanjung Teja, Petir dan Baros.

Istigasah Akbar ini akan dipimpin oleh Ustaz Sarkawi, perwakilan dari MUI dan juga dihadiri oleh Koordinator GMGM untuk Provinsi Banten, Lutfi.

"Di siang hari yang berbahagia ini, kita dianugerahi oleh berkat cuaca yang cerah sehingga bapak-ibu dapat menghadiri Istigasah Akbar untuk Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden pilihan kita semua, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Ustaz Sarkawi.

Warga yang hadir dari 5 Kecamatan di wilayah Pamarayan mendatangi lokasi acara lebih awal dan membantu koordinator acara dengan dapat diarahkan dengan baik. Tiga lapangan futsal indoor dialih fungsi menjadi aula untuk Doa Istighosah hari ini.

"Mari kita mulai Istigasah Akbar ini dengan tidak melupakan permohonan untuk kedamaian Negeri ini. Biarlah kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan Allah Subhanahu wa ta'ala," pimpin Ustaz Sarkawi memulai Doa Istigasah siang hari ini.

Istigasah berlangsung dengan hikmat dan khusyuk di ikuti oleh sekitar 1.000 orang warga masyarakat.

Tim GMGM Banten mengadakan doa Istigasah bersama warga di Kecamatan Pamarayan untuk kemenangan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud pada Senin (5/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News