GMGM Banten Selenggarakan Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

GMGM Banten Selenggarakan Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud
GMGM Banten menutup Januari dengan menghadiri Pengajian dan Doa Bersama yang berlangsung di balai warga Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Senin (29/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - GMGM Banten menutup Januari dengan menghadiri Pengajian dan Doa Bersama yang berlangsung di balai warga Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi tim GMGM Banten bersama beberapa Calon Legislatif DPR RI Dapil Banten 1 Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Bonnie Triyana dan Tia Rahmania.

Melalui kegiatan ini, tim GMGM Banten menjawab kebutuhan amplifikasi suara Paslon 03 di Kabupaten Lebak dan khususnya Pandeglang hari ini. Kegiatan ini dihadiri oleh 600 warga Kecamatan Panimbang yang menunjukan dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud melalui Doa Bersama.

"Kegiatan baik di hari yang baik ini, tim GMGM Banten dapat bersinergi dengan beberapa calon wakil rakyat yang siap bertemu langsung dan ikut berdoa bersama rakyatnya. Ini sebagai bukti bahwa harapan rakyat memenangkan Ganjar-Mahfud juga didukung oleh calon wakil rakyat mereka," buka Lutfi, Koordinator GMGM Banten.

Doa Bersama hari ini juga menjadi sarana masyarakat menyampaikan aspirasi mereka mengenai harga dan juga ketersediaan pupuk yang berbanding terbalik dari harapan mereka.

"Sebagai wadah dari masyarakat, kami sudah mulai mendengar suara rakyat yang nanti akan kami wakilkan. Salah satunya adalah kondisi dimana harga pupuk yang tinggi dengan ketersediaan yang rendah. Panimbang sebagai lumbung padi Kabupaten Pandeglang dan juga Provinsi Banten, Pemerintah harus secepatnya me jawab permasalahan ini," ujar Bonnie.

Menjawab keresahan warga yang disampaikan setelah selesainya Doa Bersama, tim GMGM Banten menjawab dengan Program Unggulan yang telah disiapkan dan disampaikan langsung Pak Mahfud MD pada Debat Cawapres kedua (21/1/2024) kemarin.

"Program Petani Bangga Bertani telah disusun oleh Ganjar-Mahfud berdasarkan 4 tolak ukur untuk mengeksplorasi sumber daya alam. Pemanfaatan, Pemerataan, Partisipasi Rakyat, dan Penghormatan hak-hak yand diwariskan leluhur kita. Melalui penggunaan KTP Sakti, basis data mengelola distribusi pupuk secara efisien sehingga dapat menambah subsidi pupuk tepat sasaran," tambah Lutfi.

GMGM Banten menutup Januari dengan menghadiri Pengajian dan Doa Bersama yang berlangsung di balai warga Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News