GNPF Ulama Yakin Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019

GNPF Ulama Yakin Prabowo-Sandi Menang di Pilpres 2019
Ketua GNPF Ulama Ust Yusuf Muhammad Martak, sedang memberikan keterangan kepada media, bersama dengan jajaran pengurus GNPF lainnya. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama optimistis Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pilpres 2019.

Apalagi, Prabowo dan Sandiaga telah resmi diusung melalui Ijtimak Ulama II setelah menandatangani pakta integritas.

Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak meyakini pihaknya bisa mengulang sukses pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketika itu mereka mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dan pasangan tersebut menang dengan sedikit dukungan partai politik.

"Pilkada DKI telah membuktikan kinerja kami di luar mekanisme partai, padahal lawan di seberang dukungan partainya tidak tanggung-tanggung," kata Yusuf di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Saat ini, mereka mengusung, Prabowo dan Sandiaga setelah keduanya menandatangani pakta integritas yang disodorkan GNPF Ulama dalam Ijtima Ulama II.

Dengan begitu, Yusuf menjamin GNPF Ulama di berbagai daerah akan membantu pemenangan Prabowo. "Seluruh sayap juang dan seluruh cabang atau komunikasi daerah akan memberikan dukungan,” tambah Yusuf. (cuy/jpnn)


Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama optimistis Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News