Ada Spanduk HTI Siap Menangkan Prabowo, Gerindra: Biar Saja

Ada Spanduk HTI Siap Menangkan Prabowo, Gerindra: Biar Saja
Di Area Ijtimak Ulama II, Spanduk HTI Siap Menangkan Prabowo. Foto RMOL/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Spanduk bertuliskan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ikut menyemarakkan Ijtimak Ulama II di Jakarta, Minggu (16/9) yang menyepakati dukungan untuk duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Tulisan lengkap dalam spanduk itu adalah HTI Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 yang terpasang di dekat Hotel Grand Cempaka Jakarta, Pusat, lokasi Ijtimak Ulama II.

Namun, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono meyakini spanduk tersebut bukan dipasang pendukung Prabowo-Sandi. Arief justru menyebut spanduk itu dipasang kubu Joko Widodo - Ma’ruf Amin.

"Pasti dari pihak yang sudah ketakutan kalau Joko Widodo - Ma'ruf Amin kalah pada Pilpres 2019," kata Arief kepada JPNN, Minggu (16/9).

Karena itu, Arief tidak mempersoalkan keberadaan spanduk tersebut. Menurutnya, Gerindra tetap fokus memenangkan pasangan duet Prabowo - Sandi guna menyelamat Indonesia dari krisis ekonomi seperti yang dialami Turki hingga Argentina.

"Biar saja banyak spanduk seperti itu," pungkas Arief yang juga dikenal sebagai pentolan salah satu organisasi buruh itu.(fat/jpnn)


Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono menduga spanduk bertuliskan HTI Siap Menangkan Prabowo - Sandiaga dipasang kubu Jokowi - Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News